Cari Blog Ini

Senin, 28 Januari 2013

CARA JITU MANCING IKAN NILA


Trik dan Umpan Jitu Mancing Ikan Nila

Trik dan Umpan Jitu Mancing Ikan Nila. banyak trik yang di gunakan untuk memancing ikan nila namun kali ini sepertiga.com ingin memberikan yang sederhana tapi jitu untuk di praktekkan.

Ikan nila kadang kala membuat kita geram, apalagi habitat ikan nila hidupnya berkelompok. Ikan nila kalau sudah sering di pancing, dia akan memilih-milih makanan yng akan dia makan. dia lebih suka memakan tumbuhan-tumbuhan yang menempel pada batang yang terendam di air. Hal ini dikarenakan ikan sudah merasa tidak tertarik dengan umpan yang kita pakai. Kali ini saya akan berbagi Tips dan umpan mancing ikan nila yang sudah pintar mengetahui umpan pancing,
Cara untuk mengelabui ikan nila iniversi saya adalah:

1. Taburi air tempat kita mancing dengan dedak, tapi yang harus diingat, jangan menaburi air dengan dedak kering, karena hal ini akan membuat dedak bertebaran sampai ketengah. kalau dedaknya sampai ketengah, hal ini akan membuat ikan tidak berkelompok, dan susah untuk menjangkau ikan dengan pancing.

2.Untuk umpan, gunakan Lumut yang masih muda, terus lumutnya di campur dengan Vanili, Vanili berfungsi untuk menguatkan lumur dan embuat lumut beraroma sedap. hal inilah yang akan menarik perhatian ikan nila tersebut.

Cara pemakaian umpan ini tergantung pada sifat ikan di tempat tersebut, kalau ikan tidak mau makan umpannya di gantung, rendam umpannya sampai ke dasar.Sekian dulu yah informasi dari sepertiga.com tentang Trik dan Umpan Jitu Mancing Ikan Nila semoga bermanfaat untuk anda dan terimakasih telah mengunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar